Usai Cekcok dengan Istri, Suami Bakar Diri di Rumah Mertua

Usai Cekcok dengan Istri, Suami Bakar Diri di Rumah Mertua
Lokasi korban membakar diri saat mengurung diri di kamar tidur di rumah mertuanya. FOTO: MAULANA/RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang suami bernama Zia warga Alalak Utara, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, nekat bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya pada Jumat (20/11) sore.

Pria 35 tahun itu membakar dirinya di rumah mertuanya di Jalan Sutoyo S Gang Sabut. Ayah dua anak ini pun menderita luka bakar di sekujur tubuh.

Beruntung, anggota Polsek Banjarmasin Tengah lekas mengevakuasinya ke Rumah Sakit Ulin untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pembakaran itu jelas menggegerkan warga gang buntu tersebut.

Syukur, Fikri (44) dan Syahran (40), keduanya masih ipar korban, lekas memadamkan api yang merambat ke tikar lantai di kamar tidur tersebut.

Fikri menceritakan, Zia sebenarnya tinggal di Alalak Utara. Dia baru datang siang itu untuk mencari istrinya.

"Katanya sudah dua hari tak pulang. Kami benar-benar tidak tahu istrinya di mana," ujarnya. "Kami tidak tahu pula keduanya sedang ribut," tambahnya.

Dia melihat, Zia tampak kalut. Berjalan mondar-mandir kesana kemari. Setelah diminta tenang, ia akhirnya mengurung di dalam kamar. Tapi Fikri tak pernah menyangka ia bakal senekat itu.

Seorang suami bernama Zia warga Alalak Utara, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, nekat bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya pada Jumat (20/11) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News