Usai Dapat Jersei Mat Halil, Dinar Wahyu Menang Motor Trail Senilai Rp 120 Juta

Usai Dapat Jersei Mat Halil, Dinar Wahyu Menang Motor Trail Senilai Rp 120 Juta
Motor trail yang dilelang dr Tirta untuk didonasikan berupa paket ribuan makanan untuk nakes dan fakir miskin yang terdampak. Foto: tangkapan layar Instagram @dr.tirta

jpnn.com, SURABAYA - Usai mendapatkan jersei legenda Persebaya Surabaya Mat Halil senilai Rp 130.888.888, Wahyu Kenzo atau Dinar Wahyu Saptian Dyfrig kembali memenangi lelang motor Kawasi KSR 110cc tahun 2012 Rp 120 juta. 

Lelang tersebut diadakan oleh dr Tirta melalui media sosial Instagram. Motor itu merupakan sumbangan dari akun @harryhpl yang akan didonasikan berupa paket ribuan makanan untuk nakes, dan fakir miskin yang terdampak. 

Dinar Wahyu mengaku ketagihan dengan lelang yang tujuannya untuk amal.

"Kemarin waktu menang lelang jersei saya bilang itu baru teaser. Seperti ketagihan lelang untuk amal, sih," kata pemilik akun Instagram @Wahyukenzo88 itu. 

Pemilik perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan itu mengaku pengin berbagi.

"Tidak ada salahnya membagikan rezeki lebih untuk disisihkan kepada yang membutuhkan. Satu sisi lelang ini bikin ketagihan. Selain bisa beramal dan satu sisi juga penting networking ke banyak orang," ujar dia. 

Disinggung soal nominal bid yang bernilai ratusan juta, bagi Wahyu itu bukanlah hal yang terpenting.

Dia menilai angka itu relatif. "Menurut saya lebih ke nilainya. Efek lelang amal ini sampai ke mana. Kalau untuk bencana seperti ini nilai segitu tidak ada apa-apanya," katanya.

Dinar Wahyu mengaku ketagihan dengan lelang amal yang akhir-akhir ini bermunculan di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News