Usai Dibantai, Dua Mayat Dicor

Usai Dibantai, Dua Mayat Dicor
Usai Dibantai, Dua Mayat Dicor
BATAM - Pembunuhan sadis kembali terjadi di Pulau Batam. Pelaku pembunuhan tak segan-segan mengubur korbannya dengan cara dicor di lantai rumah kontrakan di Blok F7 nomor 07 Perumahan Anggrek Sari, Batam Center. Sebelum dicor, korban terlebih dulu dibantai.

Dua korban pembunuhan itu yakni Dodi, 31, dan temannya Riswandar, 26. Mereka ditengarai bekerja di salah satu perusahaan event organiser (EO) di Batam.

"Mereka diduga telah dibunuh sejak tiga atau empat hari lalu karena mayatnya sudah membusuk," ujar Kapolresta Barelang Kombes Eka Yudha Satriawan di lokasi kejadian, Rabu (17/8).

Namun mayat kedua korban baru diketahui telah membusuk sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, setelah pemilik rumah mendatangi TKP. "Saya disuruh oleh keluarga Dodi di Jakarta cek ke rumah karena setiap di telepon tidak dijawabnya. Jadi saya kesini pagi-pagi tadi (kemarin,red)," ujar Sugeng, pemilik rumah dua lantai itu seperti dilansir Batam Pos (JPNN Group).

BATAM - Pembunuhan sadis kembali terjadi di Pulau Batam. Pelaku pembunuhan tak segan-segan mengubur korbannya dengan cara dicor di lantai rumah kontrakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News