Usai Dibuka Ibas, Rapat Musda Demokrat Jabar Malah Molor

Usai Dibuka Ibas, Rapat Musda Demokrat Jabar Malah Molor
Usai Dibuka Ibas, Rapat Musda Demokrat Jabar Malah Molor
BOGOR - Hari ini DPD Partai Demokrat (PD) Jawa barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. Musda itu dibuka oleh Sekjen PD, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sekitar pukul 15.00 tadi.

Setelah Musda dibuka dan kemudian diskors, seharusnya rapat lanjutan sudah dimulai lagi pukul 19.00. Namun hingga sekitar pukul 22.30 tadi belum ada tanda-tanda rapat lanjutan yang harusnya dimpimpin unsur DPD PD Jabar itu bakal dibuka lagi.

Salah satu peserta Musda yang enggan disebut namanya mengaku tidak mendapat pemberitahuan tentang penyebab molornya rapat lanjutan itu. Peserta Musda itu juga mengaku belum mendapat pemberitahuan tentang jadwal pasti kapan rapat lanjutan dibuka lagi.

Seperti hajatan Musda di daerah lain, agenda pokoknya adalah pemilhan Ketua DPD PD Jabar. Nama Irfan Suryanagara yang juga Ketua DPRD Jawa Barat dan Iwan Sulanjana yang kini Ketua DPD Jabar, disebut-sebut bersaing untuk memimpin Demokrat Jabar.

BOGOR - Hari ini DPD Partai Demokrat (PD) Jawa barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News