Usai Digarap 9,5 Jam, RJ Lino Memuji Polisi, Ada Apa?

Usai Digarap 9,5 Jam, RJ Lino Memuji Polisi, Ada Apa?
Dirut PT Pelindo II, RJ Lino. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Usai digarap kurang lebih 9,5 jam terhitung sejak pukul 09.10 WIB hingga 18.30 WIB, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II Richard Joost Lino memuji-muji penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri.

RJ Lino, bahkan mengagumi penyidik yang memeriksanya sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan 10 unit mobile crane di Pelindo II.

“Kalau saya ya, saya very impressive selama hari ini,” ujar Lino di Bareskrim Polri, Senin (9/11).

Dia mengaku ini kedua kalinya diperiksa penyidik Dittipikor Bareskrim Polri. Sebelumnya, Lino pernah diperiksa dalam kasus cetak sawah.

Nah, dua kali digarap, Lino terkesan dengan cara kerja penyidik. “Menurut saya very impressive ya untuk Tipikor. Menurut saya bagus sekali, istimewa," katanya.

Ia mengatakan, ini tentu berbeda sekali dengan gambaran tentang polisi di luar. Namun, ia tak menjelaskan gambaran apa yang dimaksudkannya.

“Begini gambaran saya sebelumnya. Karena di luar itu gambarannya polisi kayak begitu, kayak begitu ya,” katanya.

“Hari ini saya ke sini betul-betul berubah pikiran saya. Apa yang mereka kerjakan itu very impressive,” timpal Lino.(boy/jpnn)


JAKARTA – Usai digarap kurang lebih 9,5 jam terhitung sejak pukul 09.10 WIB hingga 18.30 WIB, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II Richard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News