Usai Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Dibawa Polisi

Usai Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Dibawa Polisi
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto; Instagram/angellelga

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah istrinya, Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan dini hari tadi. Tujuannya yakni untuk mengetahui kabar hubungan sang istri dengan pria lain.

Dalam penggerebekan itu, Vicky Prasetyo membawa beberapa kerabat, RT setempat, awak media, hingga polisi. Dari video yang beredar, dia tampak emosi mendapati Angel Lelga yang tengah bersama pria lain.

Baca juga: OMG, Vicky Prasetyo Memergoki Angel Lelga dengan Pria Lain

Kejadian tersebut sempat diunggah Vicky Prasetyo ke akun Insta Story miliknya. Namun beberapa saat kemudian kembali dihapus. Tapi kini video itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

"Ini istri orang tapi berzina, ini orang yang mukanya habis berzina, tuh laki-lakinya ngumpet," ucap Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah @lambe_turah.

Karena kejadian tersebut, Angel Lelga terpaksa diamankan oleh pihak berwajib. Dia sempat diteriaki warga saat hendak masuk ke mobil polisi.

Presenter Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah istrinya, Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan dini hari tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News