Usai Diperiksa KPK, Dua Auditor BPK Kompak Bungkam

Usai Diperiksa KPK, Dua Auditor BPK Kompak Bungkam
Usai Diperiksa KPK, Dua Auditor BPK Kompak Bungkam
JAKARTA- Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Bahar dan Muhammad Munzir-dua tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi penerimaan sesuatu atau hadiah berupa uang dari Wali Kota Tomohon non aktif Jefferson Rumajar. Munzir tiba lebih dulu di gedung KPK dibanding Bahar.

Menggunakan mobil tahanan KPK, Munzir yang adalah anggota tim pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di Manado tiba di gedung KPK Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta pukul 09.05 WIB. Munzir yang menggunakan kemeja putuh lengan pendek kotak-kotak ini memilih bungkam saat memasuki gedung KPK.

Aksi bungkam pula ditunjukkan oleh atasannya, Bahar yang adalah ketua tim pemeriksa BPK RI di Manado yang tiba di KPK pukul 09.28 WIB. Pria paruh baya yang dibawa dari Rutan Bareskrim Mabes Polri dengan menggunakan mobil tahanan KPK itu, tidak buka mulut bahkan seakan ingin menghindari kamera wartawan. Bergegas, pria berbatik itu langsung masuk ke gedung KPK.

Bahar berada di ruang penyidik KPK sekitar 7 jam lamanya. Sama seperti saat datang, Bahar enggan menjawab cercaan pertanyaan wartawan. Dia pun terlihat menutup wajahnya dengan map putih yang dibawanya. Bahar pun langsung digelandang kembali ke rutan dengan mobil tahanan KPK.

JAKARTA- Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Bahar dan Muhammad Munzir-dua tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News