Usai Diperiksa KPK, Sekretaris SKK Migas Pelit Bicara

Usai Diperiksa KPK, Sekretaris SKK Migas Pelit Bicara
Usai Diperiksa KPK, Sekretaris SKK Migas Pelit Bicara

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas), Gde Pradnuana, sore tadi merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (27/8). Ia menjalani pemeriksaan sebagai saksi dugaan suap yang menyeret bekas bosnya, Rudi Rubiandini.

Tiba di KPK sekitar pukul 10.00, Gde baru kelar menjalani pemeriksaan menjelang pukul 17.00. Namun, Gde pelit bicara ketika ditanya wartawan. Ia terkesan mengelak ketika ditanya seputar pemeriksaan yang dijalaninya, termasuk soal PT Kernel Oil Private Limited dalam kasus itu.

Ia juga tak mau menjawab ketika ditanya dugaan keterlibatan Menteri Energi Sumber Daya Mineral, Jero Wacik. "Jadi saya hadir untuk memenuhi kewajiban untuk memberikan keterangan. Itu saja ya," katanya.

Selebihnya, Gde menegaskan, nanti biar KPK yang akan menjelaskan seputar pemeriksaan itu. "Nanti yang lain-lain KPK yang bisa jelaskan," tegasnya. (boy/jpnn)
 


JAKARTA - Sekretaris Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas), Gde Pradnuana, sore tadi merampungkan pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News