Usai Disodomi Teman Sendiri Motorpun Dibawa Kabur

Usai Disodomi Teman Sendiri Motorpun Dibawa Kabur
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU — Sore menjelang malam, WS mendatangi Mapolsek Tampan. Di hadapan petugas, remaja 16 tahun ini mengaku telah disodomi temannya berinisial AL.

Warga Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan itu mengatakan, peristiwa yang dialaminya terjadi Selasa (16/2) lalu sekitar pukul 11.25 WIB. Lokasinya di rumah AL, Jalan HR Soebrantas, Tuah Karya, Tampan.

Mulanya, WS pergi ke rumah kos AL dengan menggunakan sepeda motor. Begitu sampai, kendaraannya diparkirkan di bawah tangga. Lalu ia masuk ke kamar AL yang berada di lantai dua.

Baru masuk kamar, tiba-tiba AL mengunci pintu dan jendela. Di luar dugaan, AL meminta WS untuk membuka seluruh pakaiannya. Saat itulah perbuatan terlarang tersebut terjadi.

Setelah melancarkan aksinya, AL meminta WS pergi ke kamar mandi. Begitu masuk, AL mengunci pintu dari luar. Lalu kabur menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat milik WS. 

Kapolsek Tampan Kompol Ari Setiyawan Wibowo SH SIK kepada Pekanbaru MX (group JPNN) menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan 
WS. 

‘’Korban sudah dimintai keterangan terkait ciri-ciri motor dan pelakunya. Angggota sedang mengejar pelaku,’’ papar Ari.(MXK/ray/JPNN)


PEKANBARU — Sore menjelang malam, WS mendatangi Mapolsek Tampan. Di hadapan petugas, remaja 16 tahun ini mengaku telah disodomi temannya berinisial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News