Usai Disuntik, Bokong Membusuk dan Bernanah

Usai Disuntik, Bokong Membusuk dan Bernanah
Usai Disuntik, Bokong Membusuk dan Bernanah

jpnn.com - MEDAN - Dugaan malapraktik terjadi di Medan. Korbannya adalah Sulistio (38), warga Jalan Mustika, Gang Amal, Deli Serdang. Usai disuntik, bagian pantatnya membusuk dan mengeluarkan nanah.

Keluarga Sulistio pun menuntut pihak klinik yang berada di Jalan Pembangunan Batang Kuis Deli Serdang di mana pria tersebut berobat agar bertanggungjawab.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kejadian tersebut berawal pada Jumat (31/10) lalu, saat itu korban sakit demam dan kemudian berobat ke klinik tersebut. Sesampainya di sana korban pun mendapat dua suntikan yakni suntikan obat demam dan suntikan neurobion di bagian pantat.

Namun berselang empat hari, bukannya membaik, kondisi korban malah semakin parah, bagian bekas suntikan malah mengalami pembengkakan.

"Kemarin saya berobat, demam gitu, terus ke klinik. Disuntiklah, rupanya enggak sembuh, pantat makin bengkak," jelas pria yang bekerja sebagai pemain keyboard ini diwawancarai Posmetro Medan (Grup JPNN.com), Sabtu (29/11) siang.

Melihat hal itu kemudian korban kembali mendatangi klinik tersebut, dan kembali diberikan obat. Namun hingga waktu berlalu, korban tidak kunjung sembuh juga, malah semakin parah dan bernanah. Melihat hal tersebut, korban yang merasa kesal kembali lagi mendatangi klinik itu. 

Korban pun diberikan obat-obatan yakni, Novaflox 500, Ciprofloxacin 500 mg, Farsifen, Ibuprofen 400 mg, Grafamic 500, Asam Mefenamat, Molocort 0.75 Dexamethasone, Orphen Chlorpheniramine Maleate 4 mg.

"Karena makin parah dan membengkak, saya datang lagi, dikasih obat aja. Tapi nggak sembuh, malah semakin bernanah. Tapi enggak ditanggapi, makanya ke klinik lain," kesalnya.

MEDAN - Dugaan malapraktik terjadi di Medan. Korbannya adalah Sulistio (38), warga Jalan Mustika, Gang Amal, Deli Serdang. Usai disuntik, bagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News