Usai Habisi Nyawa Sang Istri, Pria Ini Coba Bunuh Diri

Usai Habisi Nyawa Sang Istri, Pria Ini Coba Bunuh Diri
Polisi memeriksa jenazah Nurmiyati, 28, yang diduga menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri, Selasa (10/12). Foto: ANTARA/HO-Polres Kotim

jpnn.com, SAMPIT - Seorang pria berinisial S, 28, pekerja perkebunan kelapa sawit di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, membunuh Nurmiyati, 28, istrinya sendiri secara sadis. Ia menghabisi nyawa istrinya dengan sajam. itu Diduga pelaku melakukan aksinya itu karena pengaruh ilmu hitam.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di sebuah mess karyawan Afdeling 1 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Selasa (10/12).

"Tersangka saat dirujuk ke RSUD Doris Silvanus Palangka Raya karena mengalami luka sayat pada bagian leher akibat sayatan yang dilakukannya sendiri. Selama di rumah sakit, tersangka dijaga personel Polsek Cempaga Hulu," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kotim AKP Ahmad Budi Martono di Sampit, Selasa.

Selama ini tersangka diketahui tidak ada riwayat gangguan jiwa, namun belakangan ini pria itu menunjukkan sikap yang aneh.

Pihak keluarga menduga perubahan perilaku itu akibat pengaruh ilmu hitam. Pihak keluarga pun sedang berunding untuk mencari "orang pintar" atau dukun untuk mengobati tersangka.

Saat pihak keluarga berkumpul di depan tempat tinggal tersangka dan korban, tiba-tiba terdengar teriakan dari dalam rumah. Pihak keluarga kemudian bergegas masuk ke dalam rumah dan melihat korban terluka di wajah diduga akibat senjata tajam sang suami.

Beberapa kerabat kemudian berlari menyelamatkan diri karena tersangka mengejar mereka. Korban yang terluka parah juga ikut berlari keluar dari rumah, namun nahas dia dikejar dan langsung menyerangnya menggunakan egreg atau alat panen kelapa sawit.

Korban diduga meninggal di tempat kejadian. Sementara itu tersangka sempat ingin bunuh diri dengan menyayat lehernya menggunakan senjata tajam yang sama.

Seorang pria berinisial S, 28, pekerja perkebunan kelapa sawit di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, membunuh Nurmiyati, 28, istrinya sendiri secara sadis. Tersangka S diduga tega menghabisi nyawa istrinya karena pengaruh ilmu hitam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News