Usai Hadiri Lamaran, Minibus Terguling

Usai Hadiri Lamaran, Minibus Terguling
Warga melihat bangkai bus yang jatuh di jurang, dalam kecelakaan yang terjadi di kawasan Puncak, Desa Ciloto Bogor, Minggu (30/4). Foto: Sofyansyah/Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com, MAGETAN - Kecelakaan mirip peristiwa yang menimpa bus pariwisata Kitrans di kawasan Puncak, Bogor, juga terjadi di jalur lama Jalan Raya Sarangan, masuk Kelurahan Sarangan, Plaosan, Magetan Minggu malam (30/4).

Sebuah minibus yang diduga mengalami rem blong menubruk kendaraan lain.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Meski demikian, sopir dan seorang penumpang minibus mengalami luka berat hingga harus menjalani perawatan intensif di RSUD dr Sayidiman.

''Minibusnya itu kendaraan pribadi, bukan rentalan,'' kata Kanitlaka Polres Magetan Ipda Yudi Wiyanto.

Berdasar informasi, insiden itu bermula saat minibus Isuzu Elf nopol AG 7054 S yang dikemudikan Sukadi melaju turun dari barat ke arah Magetan.

Mobil bermuatan belasan penumpang yang berniat mampir liburan di kawasan wisata Telaga Sarangan setelah menghadiri acara lamaran kerabat di Purwodadi, Jawa Tengah.

Namun, sesampai di pertigaan gerbang masuk telaga sisi barat, lajunya mendadak tidak terkendali.

Si sopir sulit mengendalikan laju minibus, meski pedal rem telah diinjak berkali-kali.

Kecelakaan mirip peristiwa yang menimpa bus pariwisata Kitrans di kawasan Puncak, Bogor, juga terjadi di jalur lama Jalan Raya Sarangan, masuk Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News