Usai Insiden Gigitan, Suarez Dikawal Penjaga Bersenjata

Usai Insiden Gigitan, Suarez Dikawal Penjaga Bersenjata
Luis Suarez dan Girgio Chiellini pada pertandingan melawan Italia vs Uruguay. Foto: Getty Images

jpnn.com - NATAL - Aksi gigitan Luis Suarez terhadap palang pintu Italia, Giorgio Chiellini, terus berbuntut panjang. Kini pemain yang menghancurkan mimpi Inggris dan Italia di Piala Dunia 2014 itu mendapat pengawalan ketat.

Seperti dilansir The Telegraph, Luis Suarez kini dalam pengamanan penjaga bersenjata. Tidak hanya itu, tentara berpatroli di Serhs Hotel Natal, tempat tim Uruguay menginap.

Uruguay juga dikawal ketat saat akan berlatih di Stadion Maria Lamas Farache. Dalam latihan tersebut, Luis Suarez tidak tampak.

Aksi ini juga bakal mengurangi pendapatan Luis Suarez. Standard Chartered yang merupakan, sponsor jersey Liverpool saat ini tengah menunggu putusan FIFA terhadap Suarez. Hal yang sama juga dilakukan Adidas, sponsor sepatu Suarez.

Bursa judi Online 888.com yang menempatkan Suarez sebagai duta juga tampak mulai meninjau hubungannya dengan pemain Liverpool tersebut. (abu/jpnn)

NATAL - Aksi gigitan Luis Suarez terhadap palang pintu Italia, Giorgio Chiellini, terus berbuntut panjang. Kini pemain yang menghancurkan mimpi Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News