Demi LeBron James, Rockets Siap Trade Omer Asik

Demi LeBron James, Rockets Siap Trade Omer Asik
LeBron James. Getty images

jpnn.com - HOUSTON- Houston Rockets tengah menyiapkan rencana besar menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015 mendatang. Rockets dikabarkan siap melepas center Omer Asik ke New Orleans Pelicans.

Keputusan melakukan trade Asik ke Pelicans tak lepas dari keinginan besar Rockets di musim mendatang. Dengan trade itu, Rockets bisa mendapatkan draft pertama dari Pelicans.

Namun, itu hanya rencana awal. Pasalnya, Rockets dikabarkan melakukan trade itu untuk mendapatkan megabintang Miami Heat, LeBron James. Jika trade itu berjalan mulus, Rockets bisa menghilangkan salary cap untuk mengejar LeBron.

Tak hanya itu, Rockets juga dikabarkan ngebet mendatangkan megabintang New York Knicks, Carmelo Anthony. Kebetulan, Anthony bakal segera berstatus free agent.

Bagi Rockets, peran Asik hanyalah sebagai pelapis Dwight Howard. Musim lalu, Asik hanya bisa membukukan rata-rata 5,8 poin serta 7,9 rebound per pertandingan.

Nah, kekuatan Rockets dijamin bakal sangat menakutkan jika bisa mendapatkan LeBron dan Anthony. Pasalnya, Rockets sudah memiliki James Harden dan Dwight Howard. (jos/jpnn)


HOUSTON- Houston Rockets tengah menyiapkan rencana besar menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015 mendatang. Rockets dikabarkan siap melepas center


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News