Williams Mulai Berbahaya, Alarm Mercedes Menyala

Williams Mulai Berbahaya, Alarm Mercedes Menyala
Williams Mulai Berbahaya, Alarm Mercedes Menyala

jpnn.com - LONDON - Mercedes kini harus ekstrawaspada ketika mengarungi sisa seri balapan Formula 1 musim ini. Pasalnya, persaingan merebut kemenangan kini sudah mulai melibatkan tim-tim underdog.

Hal itu terlihat dari sukses Williams menempatkan Valtteri Bottas dan Felipe Massa di posisi ketiga dan keempat balapan seri Austria lalu. Padahal, sebelumnya posisi itu menjadi langganan Ferrari, Red Bull hingga McLaren.

Bagi Mercedes, performa yang ditunjukkan para pembalap Williams tentu sebuah hal yang harus diantisipasi. Sebab, persaingan merebut gelar juara kini semakin sengit.

“Alarm menyala bahwa kompetisi semakin sengit. Jika alarm sudah menyala, itu artinya Anda harus melakukan sesuatu,” terang Non Executive Chairman Mercedes, Niki Lauda di laman Planet F1, Kamis (26/6).

Lauda menambahkan, tekanan dari Williams bakal membuat tugas Mercedes merebut gelar juara dunia semakin sulit. Pasalnya, Mercedes kini memiliki banyak musuh di balapan jet darat tersebut.

“Jika Anda hanya duduk, di mana Anda tak melakukan apapun, Anda akan tersisih. Apa yang harus kami lakukan adalah meningkatkan performa mobil,” tegas Lauda.(jos/jpnn)


LONDON - Mercedes kini harus ekstrawaspada ketika mengarungi sisa seri balapan Formula 1 musim ini. Pasalnya, persaingan merebut kemenangan kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News