Usai Jenguk Suami, Airin Sampaikan Selamat Natal

Usai Jenguk Suami, Airin Sampaikan Selamat Natal
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi usai menjenguk suaminya, Tb Chaery Wardana di Rutan KPK, Rabu (25/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Momen libur Natal 2013 juga dimanfaatkan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany untuk membesuk suaminya, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan yang kini ditahan di Rutan KPK. Airin datang di kantor komisi antirasuah itu pukul 10.00.

Kepada wartawan, Airin mengatakan bahwa kondisi suaminya saat ini sehat. "Alhamdulillah, tadi saya ketemu bapak (Wawan, red). Bapak dalam kondisi sehat," kata Airin.

Wawan yang juga adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, ditahan karena diduga menyuap Akil Mochtar yang kala itu menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi terkait penanganan perkara sengketa Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebak, Banten. Belakangan, Ratu Atut menyusul menjadi tersangka dan sudah dijebloskan KPK di Rutan Klas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur.
       
Disinggung tentang rencana kakak iparnya mengajukan penangguhan penahanan, Airin justru enggan menanggapinya. Dia malah mengalihkan dan memotong pertanyaan wartawan dengan menyampaikan ucapan selamat Natal.  "Saya mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan," kata perempuan berjilbab yang kerap bolak balik ke KPK menjenguk sang suami itu.

KPK memberikan kesempatan kepada pihak keluarga untuk membesuk tahanan di momen Natal 2013 ini. Tak pelak, suasana di Rutan KPK pun terlihat lebih ramai.

Selain Airin, terlihat pula Ratu Rita istri Akil Mochtar. Selain itu juga ada keluarga anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Chairunnisa dan kerabat tersangka dugaan suap bekas Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini. Tak hanya itu, KPK juga memfasilitasi tahanan yang beragama kristen untuk Misa Natal. KPK menyiapkan auditoriumnya untuk mengadakan misa. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Momen libur Natal 2013 juga dimanfaatkan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany untuk membesuk suaminya, Tubagus Chaery Wardhana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News