Usai Jokdri Diperiksa, Ratu Tisha: Sudah Ya, Sudah Ya

Usai Jokdri Diperiksa, Ratu Tisha: Sudah Ya, Sudah Ya
Ratu Tisha terlihat mendampingi Joko Driyono dari datang ke Direskrimum dan juga menemani sampai pulang pemeriksaan, Kamis (24/1) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria sangat setia menunggu Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono yang menjalani pemeriksaan di ruang penyidikan Direskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/1).

Tisha sudah terlihat menemani pria yang karib disapa Jokdri itu saat tiba, pukul 11.00 WIB. Saat pulang pun, Tisha tetap terlihat menemani Joko. Ia juga tampak terlihat saat Jokdri diwawancara sampai ke dalam mobil pada pukul 22.32 WIB.

Perempuan yang dulunya mengurusi kompetisi ISC itu juga sempat memotong saat wartawan ingin bertanya dan meminta Joko untuk mengakhiri sesi wawancara.

"Sudah ya... Sudah ya..," katanya saat ada wartawan mulai mengajukan pertanyaan terkait match fixing.

Dia memang terlihat mengawal Jokdri. Bahkan, dia sempat mondar-mandir dari sesi pengenalan pelatih timnas Simon McMenemy di Hotel Sultan menuju Polda pada sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya, Joko mendapatkan jadwal panggilan Satgas Antimafia Bola untuk menjalani pemeriksaan.(dkk/jpnn)


Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria setia menunggu Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono alias Jokdri yang menjalani pemeriksaan di ruang penyidikan Direskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News