Usai Jumpa Zulkifli, Novanto Bicara soal Nurul Arifin

Usai Jumpa Zulkifli, Novanto Bicara soal Nurul Arifin
Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto (tengah) bersilaturahmi ke kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan di Widya Chandra, Jakarta, Minggu (25/6). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto membenarkan telah memberi restu pada Ketua DPP Partai berlambang pohon beringin tersebut, Nurul Arifin, untuk maju sebagai calon Wali Kota Bandung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

"Iya, sudah ada penugasan (ke Nurul maju Pilwalkot Bandung)," ujar Novanto usai bersilaturahmi ke kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan di bilangan Widya Chandra, Jakarta, Minggu (25/6) petang.

Menurut pria yang juga menjabat Ketua DPR ini, dengan adanya penugasan maka DPP Partai Golkar sepenuhnya mendukung mantan aktris tersebut bertarung di Kota Bandung yang kini dijabat Ridwan Kamil. "Tentu mendukung (sepenuhnya Nurul Arifin)," ucapnya.

Sebagaimana diketahui Pilkada 2018 bakal digelar serentak di 171 daerah. Di antaranya Pilwalkot Bandung dan pemilihan Gubernur Jawa Barat. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil disebut-sebut bakal maju pada pemilihan Gubernur Jawa Barat. (gir/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto membenarkan telah memberi restu pada Ketua DPP Partai berlambang pohon beringin tersebut, Nurul Arifin,


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News