Usai Kalah di Madura, Skuat Borneo FC Langsung Balik Kanan

Usai Kalah di Madura, Skuat Borneo FC Langsung Balik Kanan
Usai bermain di Madura, Diego Michels dkk langsung balik ke Samarinda. Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC langsung diliburkan usai menuntaskan laga tandang kontra Madura United pada Selasa (28/5).

Manajemen serta staf pelatih memberikan kesempatan kepada pemain untuk menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarga.

Meski jeda kompetisi hampir tiga pekan, masa libur dipastikan tidak lama. Beberapa hari setelah Lebaran, Sultan Samma cs dijadwalkan kembali berkumpul di Samarinda.

"Kalau jadwal kumpul masih kami bahas. Kemungkinan besar paling lambat sepekan sebelum bertanding sudah kumpul lagi," ujar Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

Baca: Tanggapi Curhatan SBY, Fadli Zon: Tidak Usah Baper, Saya Setiap Hari Di-bully

Pria yang akrab disapa Amir ini mengatakan, jatah libur tak lantas dipakai bersantai. Komunikasi dengan pelatih kepala Mario Gomez tetap dilakukan intens. Pasalnya, laga di pekan keempat nanti cukup berat menantang Persija Jakarta (15/6).

"Misi kami di Jakarta untuk mendapat poin. Target ini agar terealisasi harus dilalui dengan persiapan matang," imbuhnya.

Dihadapkan dengan tur berat, Amir mengingatkan, agar para pemain tidak terbebani. Momen Lebaran tetap wajib dinikmati bersama keluarga. Pasalnya, waktu untuk bisa berkumpul amat jarang didapat ketika kompetisi sudah berjalan.

Skuat Borneo FC langsung diliburkan usai menuntaskan laga tandang kontra Madura United pada Selasa (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News