JPNN.com

Usai Kalah, Kalteng Putra Alihkan Fokus ke PSM Makassar

Minggu, 03 November 2019 – 01:40 WIB Usai Kalah, Kalteng Putra Alihkan Fokus ke PSM Makassar - JPNN.com
Striker Kalteng Putra Patrich Wanggai mendapat kartu merah pada laga melawan Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, tadi malam (1/11). Foto: DENAR/KALTENG POS

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Pelatih Kepala Kalteng Putra Gomes De Olivera mengatakan segera mengevaluasi skuadnya usai menelan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (1/11) malam.

Gomes bertekad Kalteng Putra tidak akan menelan kekalahan lagi pada laga selanjutnya. Sebab, posisi, Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra saat ini sedang terpuruk zona degradasi.

Untuk itu, Gomes pun berharap pada laga berikutnya skuadnya mampu meraih kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi.

Ia juga meminta skuadnya melupakan kekalahan dari Persib dan segera mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar tanggal 10 November mendatang.

"Kami akan berjuang lagi untuk keluar dari zona degradasi. Dan kami yakin itu bisa kami lakukan. Kami akan berjuang sekuat tenaga saat melawan PSM Makassar, dan berhasil meraih poin demi poin," tuturnya.

Pelatih asal Brasil menegaskan, kekalahan skuadnya melawan Persib Bandung karena kalah jumlah pemain. Kalteng Putra yang bermain dengan 10 orang telah berjuang sekuat tenaga. Tetapi dengan keadaan begitu, Gomes pun harus mengakui keunggulan tim tamu.

BACA JUGA: Ambulans Bawa Jenazah Terbalik di Waykanan, Sopir Beri Pengakuan Mengejutkan, Hiii

“Dengan keluarnya Patrich Wanggai, berat untuk melawan tim sehebat Persib. Tetapi pemain tetap berjuang dan berusaha sampai akhir, meskipun hasilnya tidak maksimal,” aku Gomes.(nue/ard/ala)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...