Usai Kalahkan Messi dan Ronaldo, Lewandowski Bilang Begini ke Bayern Munchen

Usai Kalahkan Messi dan Ronaldo, Lewandowski Bilang Begini ke Bayern Munchen
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski memamerkan penghargaan Sepatu Emas Eropa 2021. Foto; Twitter @lewy_official

jpnn.com, MUNCHEN - Robert Lewandowski mendapat gelar Sepatu Emas Eropa 2020/21 setelah mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Lewandowski mendapat anugerah tersebut usai menjadi pencetak gol terbanyak Eropa musim 2020/21.

Musim lalu, penyerang timnas Polandia itu mengemas 41 gol dari 29 laga di Bundesliga. Lewandowski melewati catatan Lionel Messi yang menduduki peringkat kedua usai menjadi top skor La Liga dengan 30 gol.

Selain mengalahkan Messi, Lewandowski juga unggul dari Cristiano Ronaldo yang duduk di peringkat ketiga dengan torehan 29 gol bersama Juventus di Serie A.

Keberhasilan Lewandowski tersebut membuktikan kalau dia memang pantas disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo sebagai bomber paling mematikan di Eropa.

Tak lama setelah menerima pengharagaan Sepatu Emas 2021, striker 33 tahun itu berjanji tidak akan hengkang dari Bayern Munchen. Dia bertekad membela Die Roten lebih lama lagi.

"Saya masih 100 persen fokus pada Bayern Munchen. Saya tidak memikirkan hal lain selain tim saya. Saya akan berada di sini untuk waktu yang lama," tuturnya.

Mantan penggawa Borussia Dortmund itu juga mengaku tak memiliki masalah dengan usianya. Lewandowski merasa masih bisa bersaing di level tertinggi.

Lewandowski mendapat gelar Sepatu Emas Eropa 2020/21 usai mengalahkan Ronaldo dan Messi. Tak lama setelah itu, dia memiliki janji tersendiri dengan Bayern Munchen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News