Usai Kalahkan PSIS, MU Ingin Jajal Persipura

Usai Kalahkan PSIS, MU Ingin Jajal Persipura
Suporter Madura United. Foto: situs maduraunitedfc

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United ternyata belum puas atas laga uji coba kontra PSIS Semarang dalam laga uji coba pada Minggu.

Meski menang 1-0 atas PSIS pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu memastikan kembali menggelar uji coba.

Kali ini mereka akan melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada 18 Maret nanti.

”Persipura akan menjadi lawan kami di liga 1 nanti. Mereka butuh uji coba, kami juga. Ini akan menjadi momentum bagi kami sebelum menjalani Liga 1,” ujar manajer Madura United Haruna Soemitro.

Madura United memang butuh beberapa uji tanding untuk memantapkan timnya. Apalagi Laskar Sape Kerrap itu baru saja menunjuk Milomir Seslija sebagai ganti Gomes de Oliveira yang mundur. Tentu butuh waktu juga bagi Madura United untuk menyelaraskan pelatih anyar dan pemainnya.

Beruntung beberapa nama seperti Beny Wahyudi, Cristian Gonzales, dan Rapahel maitimo tidak asing dengan gaya pelatih asal Bosnia itu.

Tiga pemain itu sempat merasakan menjadi anak asuh Milo saat berseragam Arema. Bersama Madura United Milo sukses memenangkan dua uji tanding. Sebelum dengan PSIS, Madura berhasil menang tipis 1-0 dari tim asal Singapura Hougang United 4 Maret lalu.

Di sisi lain Persipura menyambut hangat laga uji tanding besok. Terlebih tim berjuluk Mutiara hitan itu masih minim uji tanding. Persipura baru melakoni uji tanding dengan Persela, Bhayangkara FC, dan Barito Putera dengan laga bertajuk Jakajaya Friendly game yang akan berakhir 14 Maret besok.

Madura United ternyata belum puas atas laga uji coba kontra PSIS Semarang dalam laga uji coba pada Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News