Usai Kontra Thailand, Evan Dimas: Jangan Berpuas Diri Dulu

Usai Kontra Thailand, Evan Dimas: Jangan Berpuas Diri Dulu
Evan Dimas. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Gelandang andalan Timnas U-22 Evan Dimas Darmono bersyukur dengan torehan poin perdana di SEA Games Kuala Lumpur 2017 usai menahan imbang tim favorit juara, Thailand, Selasa (15/8) petang di Stadion Shah Alam. Namun, dia mengingatkan rekan-rekannya perjuangan masih panjang.

“Kami tentu bersyukur dengan hasil imbang ini, tapi saya pesan dengan teman-teman jangan berpuas diri dulu. Jalan masih panjang, masih ada pertandingan selanjutnya,” kata Evan Dimas.

Menurut Evan, dalam laga perdana grup B tersebut, sempat membuat dirinya terkejut dengan kondisi lapangan. Pasalnya, permukaan cukup licin.

“Lapangan cukup licin dan kami belum coba lapangan sebelumnya dan langsung main tadi. Alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil ini,” terangnya.

Evan mengakui hasil yang didapatkan melawan Thailand akan sangat berpengaruh ke pertandingan selanjutnya. Dia berharap laga kontra Thailand bukanlah klimaks dari permainan Indonesia.

“Semoga hasil ini bisa membawa hal yang lebih baik hingga pertandingan terakhir,” tegas pemain didikan klub Mitra Surabaya tersebut.(dkk/jpnn)


Gelandang andalan Timnas U-22 Evan Dimas Darmono bersyukur dengan torehan poin perdana di SEA Games Kuala Lumpur 2017 usai menahan imbang tim favorit


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News