Luis Milla Puji Mental Pemain

Luis Milla Puji Mental Pemain
Pelatih Timnas U-22 Luis Milla. Foto: Wahyudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla Aspas mengapresiasi perjuangan pemainnya saat mampu menahan imbang Thailand 1-1 dalam laga grup B SEA Games Kuala Lumpur 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (15/8) petang.

Bagi pelatih asal Spanyol tersebut, mental Hansamu Yama dkk patutu dipuji karena setelah tertinggal 0-1 di babak pertama, pemain mampu bangkit pada babak kedua dan menyamakan kedudukan 1-1 via Osvaldo Haay.

“Kami tahu sore ini pertandingan sulit karena lawan bagus. Tapi harus diakui, pemain mentalitasnya bagus," katanya dalam jumpa pers usai laga di Malaysia seperti dirilis PSSI.

Namun, Milla mengingatkan bahwa laga selanjutnya melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia pada 17 Agustus mendatang tak akan mudah. Dia berharap, hasil laga perdana Indonesia ini akan memberikan semangat dan kepercayaan diri kepada pemain.

“Pertandingan mendatang lebih sulit menghadapi Filipina. Semoga ini jadi modal motivasi untuk laga selanjutnya,” tegasnya.(dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla Aspas mengapresiasi perjuangan pemainnya saat mampu menahan imbang Thailand 1-1 dalam laga grup B SEA Games


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News