Usai Laga Arema Vs Persib, Bobotoh Asal Tasik Dianiaya Oknum Aremania

Usai Laga Arema Vs Persib, Bobotoh Asal Tasik Dianiaya Oknum Aremania
Bobotoh. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, TASIKMALAYA - Redi Rediansyah, 21, suporter Persib menjadi korban penganiayaan oknum Aremania usai laga Arema FC melawan Persib Bandung pada Sabtu malam (12/8).

Warga Kampung Saguling Panjang Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Kanjuruhan Kepanjen Malang, Jawa Timur.

Keluarga Redi mengetahui peristiwa itu setelah mendapat telepon dari teman anaknya, sesama bobotoh.

Pria kelahiran kelahiran Tasikmalaya 1996 itu menjadi korban penganiayaan oknum Aremania usai pertandingan Arema vs Persib Sabtu malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Keponakan Redi, Ihsam Mutaqin (24) mengatakan keluarganya sempat tidak percaya mendengar informasi Redi menjadi korban oknum Aremania.

Namun setelah dicek, dipastikan korban memang kerabatnya yang berangkat ke Malang untuk menyaksikan pertandingan Persib.

"Berangkatnya dari Bandung karena kerjanya di sana," ungkapnya kepada Radar (Jawa Pos Group) di rumah keluarganya di Kawalu, Kota Tasikmalaya kemarin (13/8).

Informasi terakhir yang diterima keluarga, Redi mengalami luka-luka di wajah, namun tidak sampai ke organ dalam.

Redi Rediansyah, 21, suporter Persib menjadi korban penganiayaan oknum Aremania usai laga Arema FC melawan Persib Bandung pada Sabtu malam (12/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News