Usai Lawan Gumarang, Dilshod Dinilai Layak Berseragam PSMS

Usai Lawan Gumarang, Dilshod Dinilai Layak Berseragam PSMS
Dilshod Sharofetdinov. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan berhasil memukul Gumarang FC dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga dengan skor 5-1, Kamis (8/3) sore.

Lima gol Ayam Kinantan dicetak Choirul Hidayat, Erwin Ramdhani, Wilfreid Yessoh (dua gol) dan satu gol dari Frets Listanto Butuan.

Hasil ini menjadi sinyal positif bagi pemain asing Dilshod Sharofetdinov asal Uzbekistan. Pasalnya, walau hanya main satu babak, Dilshod dianggap layak sebagai bagian dari PSMS.

Dalam pertandingan tadi, Dilshod menyumbangkan satu assist atas terciptanya gol Erwin Ramdhani.

“Soal Dilshod, saya putuskan dia bisa menjadi bagian dari PSMS. Sudah fix, walau dia main satu babak. Dia bisa menunjukkan bahwa dia layak menjadi pemain yang kami butuhkan,” ujar Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, usai pertandingan.

Pun demikian, Djanur-sapaan akrabnya, mengakui masih ada masalah stamina Dilshod. “Bola-bola umpan jauhnya bagus. Yang belum adalah fisiknya. Tapi masih memadai, walau usianya sudah 32 tahun. Dia sudah menjadi pemain kita, tinggal penyelesaian kontrak dalam beberapa waktu ke depan. Saat ini slot pemain asing PSMS sudah tutup. Tinggal menjadi pemain muda lokal,” ungkapnya.

Sementara itu, meski menang lima gol dalam pertandingan tadi, Djanjur mengurai masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki timnya. “Terlalu banyak peluang yang terbuang. Masih ada masalah di finishing akhir. Masih perlu diasah lagi,” tegasnya.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut juga mengungkapkan setelah uji coba kali ini, tim pelatih akan kembali uji coba di Stadion Teladan.

PSMS Medan berhasil memukul Gumarang FC dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga dengan skor 5-1, Kamis (8/3) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News