Usai Layani Wisatawan Arab, Wanita Muda Ini Tewas

Usai Layani Wisatawan Arab, Wanita Muda Ini Tewas
Tempat yanti bekerja melayani wisatawan Arab (Foto: Fadilah Munajat/radarcianjur/jpnn)

jpnn.com, SUKABUMI - Menuju ke RSUD Cimacan, beberapa waktu lalu, Yanti (30) akhirnya menghembuskan napas terakhir di perjalanan sekitar pukul 04.00 WIB.

Belum ada keterangan jelas dari pihak kepolisian dari penyebab kematian Yanti, apalagi keluarga menolak jasad Yanti diautopsi.

Dari kronologis kejadian, sebelumnya Yanti bertandang ke salah satu vila Blok N5 No 20, Kota Bunga, Pacet, pada Selasa (3/4).

Wanita yang beralamat di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet itu dipanggil untuk bekerja dan menyediakan makan selama wisatawan asal Timur Tengah menyewa vila tersebut.

Juga disebutkan, Yanti saat mendatangi vila membawa satu botol minuman keras merek Martell.

Beberapa waktu kemudian, seperti dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Pacet Ipda Yosua Farin, Yanti sempat mengeluhkan sesak napas kemudian ia meminta kepada seorang sopir untuk dibelikan dua kaleng susu.

Dalam pantauan radarcianjur, sopir belakangan diketahui bernama Dori Alamin (48) yang membelikan susu untuk Yanti.

"Namun, sesak napas Yanti tak kunjung membaik hingga sopir membawa Yanti ke RSUD Cimacan. tiba di RSUD ternyata nyama Yanti sudah tak tertolong," papar Yosua.

Menuju ke RSUD Cimacan, beberapa waktu lalu, Yanti (30) akhirnya menghembuskan napas terakhir di perjalanan dari sebuah vila yang disewa wisatawan Arab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News