Usai Mencoblos, Ernest Minta Maaf ke Djarot...Kenapa Ya?

Usai Mencoblos, Ernest Minta Maaf ke Djarot...Kenapa Ya?
Komika Ernest Prakasa. Foto Instagram

jpnn.com - Komedian Ernest Prakasa selama ini dikenal sebagai pendukung setia pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilgub DKI Jakarta. Dia bahkan sering diserang secara verbal di media sosial karena reputasinya sebagai Ahoker.

Namun, di hari pencoblosan Rabu (19/4), sutradara Cek Toko Sebelah ini malah meminta maaf kepada pasangan petahana itu. Tepatnya, Ernest meminta maaf kepada calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

"Gw capek dibilang "Huh yang cina pasti nyoblos yang cina juga!", makanya gw ogah nyoblos Ahok. Maaf ya Pak Djarot mukanya saya bolongin," cuit Ernest Prakasa di akun @ernestprakasa, Rabu (19/4).

Dalam beberapa twit yang lalu, Ernest Prakasa memang menyatakan dukungan pada pasangan Ahok-Djarot. Meski demikian dia juga sempat mengaku bakal ikhlas bila Ahok dan Djarot kalah pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

"Sebagai pendukung Ahok, gw 100% siap kalah & dgn ikhlas akan menyambut kepemimpinan Anies. Kalian gimana?," ungkapnya. (ded/JPG)


Komedian Ernest Prakasa selama ini dikenal sebagai pendukung setia pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News