Pelukan Kemenangan Anies dan Sandi

Pelukan Kemenangan Anies dan Sandi
Pelukan Kemenangan Anies dan Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah foto dengan senyum kebahagiaan terpancar dari pasang nomor urut tiga calon gubernur dan wakil gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga.

Pelukan itu begitu hangat. Di sekelilingnya juga kelihatan, pelukan itu menjalan dengan reaksi senyum dari para pendukungnya.

Dengan berkopiah, Anies dan Sandi saling berpelukan. Mereka juga mengenakan kemeja warna putih yang menjadi kostum kebanggaannya selama masa kampanye.

"Bismillah utk semuanya. Terima kasih utk seluruh pendukung, relawan, simpatisan & tim yg sdh bekerja keras slm 18 bln," begitulah keterangan dari foto yang diunggah Sandi di akun twitternya @sandiuno beberapa menit yang lalu.

Berdasarkan hitung cepat dari beberapa lembaga survei pada pemungutan suara Pilkada DKI Putaran II, pasangan Anies-Sandi dinyatakan unggul sementara.

Empat lembaga survei yang melakukan quick count (QC) masing-masing PollMark Indonesia, LSI, SMRC, dan Indikator di Pilada DKI Putaran II. Keempatnya menempatkan pasangan Anies-Sandi di posisi teratas. Sementara Ahok-Djarot di urutan kedua.

Sebuah foto dengan senyum kebahagiaan terpancar dari pasang nomor urut tiga calon gubernur dan wakil gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News