Usai Mencoblos, SYL Ajak Kerabat Makan Coto

Usai Mencoblos, SYL Ajak Kerabat Makan Coto
Usai Mencoblos, SYL Ajak Kerabat Makan Coto
MAKASSAR - Sambil menunggu hasil quick count yang akan dilakukan sejumlah lembaga survei, calon gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memanfaatkan waktu dengan bersantai di Gubernuran, Selasa (22/1). Calon yang diusung dari Partai Golkar ini mengajak kerabatnya menikmati hidangan Coto Makassar.

Sambil berbincang-bincang dengan wartawan, SYL memperlihatkan telepon selulernya yang terus dibanjir dengan pesan singkat (SMS). "SMS yang masuk sudah mencapai 861 pesan dan sepertinya akan terus bertambah. Tidak bisa lagi saya buka satu persatu untuk melihat pesan yang masuk saking banyaknya," ujar Syahrul seperti dilansir FAJAR (JPNN Group).

Banyaknya SMS yang masuk, kata dia, karena nomor telepon selulernya juga diketahui banyak kalngan mulai dari pengusaha hingga tukang becak. Waktu khusus harus disiapkan untuk dapat membaca seluruh pesan yang masuk.

Saking banyaknya pesan yang masuk, SYL mengaku telepon selulernya sampai "hang" hingga dua kali. Begitupula dengan handset jenis BlackBerry  yang dipegangnya juga sampai hang beberapa kali. (rif)

MAKASSAR - Sambil menunggu hasil quick count yang akan dilakukan sejumlah lembaga survei, calon gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memanfaatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News