Usai Merampok Foya-foya, Sisanya untuk Beli Sandal

Usai Merampok Foya-foya, Sisanya untuk Beli Sandal
Usai Merampok Foya-foya, Sisanya untuk Beli Sandal

jpnn.com - MEDAN-Melawan saat diringkus, petugas Polsekta Medan Baru terpaksa melumpuhkan Tora Laia alias Ucok Nias (30) dengan sebutir timah panas.

Pelaku perampokan yang sudah sangat meresahkan masyarakat karena kerap beraksi itu ditembak di Jl. Gatot Subroto Medan, tepatnya di depan Plaza Medan Fair.

Info yang dihimpun POSMETRO MEDAN (Grup JPNN), tersangka ditembak di bagian kaki kanannya karena berusaha kabur saat akan ditangkap. Tersangka sendiri menjadi buronan pasca merampok Sutrisno (18) warga Stabat Kab. Langkat, di Jl. Sei Wampu Medan, Rabu (1/1/) dinihari lalu.

Sementara itu, saat diwawancarai kru Posmetro, Ucok Nias mengaku hasil rampokannya selama ini ia pakai untuk foya-foya bersama teman-temannya. “Kalau ada sisanya, kubeli baju dan sandal," ucap pria bertato itu seraya meringis menahan perih bekas terjangan peluru.

Ditanya mengenai keluarganya, pria berkulit putih tersebut sempat terdiam sejenak. "Keluargaku belum dikabari," katanya singkat seraya berlalu menuju ruang tahanan Polsek Medan Baru.

Terpisah, Panit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Alexander Piliang yang dikonfirmasi mengatakan, akibat perampokan tersebut, korban mengalami kerugian berupa satu unit sepeda motor, 2 buah handphone Blackberry dan uang tunai Rp 1,8 juta.

“Tersangka mengambil kesempatan saat korban merayakan malam tahun baru. Tersangka adalah residivis kambuhan," terangnya.

Lanjut Alex, hasil penyelidikan pihaknya, tersangka sudah berulang kali melakukan kejahatan yang sama. "Kita masih mencari satu lagi rekan tersangka yang lari.Setelah mendapat perawatan medis, tersangka akan kita boyong ke polsek," ungkapnya.

MEDAN-Melawan saat diringkus, petugas Polsekta Medan Baru terpaksa melumpuhkan Tora Laia alias Ucok Nias (30) dengan sebutir timah panas. Pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News