Ponakan Bacok Tante, Dua Jari Putus

Ponakan Bacok Tante, Dua Jari Putus
Ponakan Bacok Tante, Dua Jari Putus

jpnn.com - PORSEA - Lukman Epinondang br Manik (43), kritis dan harus menjalani perawatan di RS Vita Insani, Kota Siantar. Warga Dusun Lumban Sirait, Desa Pardomuan Motung, Kecamatan Ajibata, Tobasa ini, dibacok keponakannya sendiri, Doglas Siallagan (28), Senin (6/1) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tobasa melalui Kasat Reskrim AKP Robert Sembiring saat dikonfirmasi, Senin (6/1), membenarkan peristiwa tersebut.

“Hingga saat ini belum ada pengaduan kepada kita.Namun kita sudah melakuakan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku pembacokan yang merupakan anak dari kakak korban,” ujar Robert.

Informasi dihimpun di lapangan, awalnya korban (Epinondang) bertengkar dengan istri tersangka di ladang. Kemudian istri tersangka mengadu kepada Doglas. Emosi mendengar keterangan istrinya, Doglas mendatangi rumah tantenya tersebut sambil membawa parang.  Setibanya di rumah tersebut, Doglas langsung membacok tangan dan kepala korban,” sebut Kasat Reskrim.

Masih kata Robert, hingga saat ini belum ada laporan pengaduan. Pihaknya hanya masih memeroleh hasil cek TKP dan penyelidikan.

“Kita masih melakukan pengejaran dan penyelidikan terhadap tersangka. Karena informasinya tersangka sudah melarikan diri dengan menaiki taksi,” katanya.
Sementara itu, menurut salah seorang saksi, Ludiman Hutabarat (46) yang merupakan tetangga korban dan pelaku di Desa Pardomuan Motung mengaku, tidak mengetahui penyebab pembacokan oleh Doglas kepada ibu satu anak tersebut.

Peristiwa itu diketahui, karena mendengar jeritan Epinondang dari rumahnya yang berjarak sekitar 200 meter.

"Aku dengar jeritan Epinondang. Lalu aku langsung ke sana. Ternyata dia (Epinondang) sudah tergelatak di samping rumahnya dan Doglas berdiri di dekatnya sambil memegang parang," ujarnya.

PORSEA - Lukman Epinondang br Manik (43), kritis dan harus menjalani perawatan di RS Vita Insani, Kota Siantar. Warga Dusun Lumban Sirait, Desa Pardomuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News