Minggu, 24 Maret 2019 – 04:32 WIB

Usai Perkosa Pacar, Pemuda Sontoloyo Ngomong ke Ortu Korban

Sabtu, 12 Januari 2019 – 12:01 WIB
Usai Perkosa Pacar, Pemuda Sontoloyo Ngomong ke Ortu Korban - JPNN.COM

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Pemuda inisial Kk, 30, diduga telah memerkosa kekasihnya, RF (18). Pria asal Jawa Barat itu melancarkan aksinya saat korban pulang jalan-jalan bersamanya.

”Saya melakukannya saat korban pingsan,” kata pelaku warga asal Jawa Barat tersebut saat pelimpahan di Kejaksaan Negeri Kotim, Kalteng, Rabu (9/1).

Perbuatan itu dia lakukan di wilayah perkebunan sawit Desa Waringin Agung, Kecamatan Antang Kalang, Kotawaringin Timur, 10 November 2018 lalu. Berawal saat keduanya ke pasar malam. Saat pulang, tersangka memeluk korban dari belakang.

Korban sempat marah dan meminta tersangka melepasnya. Namun, Kk tidak perduli hingga dia membekap mulut korban saat wanita itu berteriak minta tolong.

Tersangka tetap berupaya ingin memerkosa meski korban berontak. Korban pun lari karena melihat ada orang lewat dan berupaya minta tolong. Sialnya, dia justru terjatuh dan pingsan. Saat itulah tersangka melepas pakaian korban dan terjadinya aksi bejat itu.

Saat pulang di barak, korban menangis dan menceritakan kejadian itu ke orang tuanya. Kk yang baraknya bersebelahan dengan barak korban, mendengar pengakuan itu.

Dia langsung menceritakan kejadian tersebut pada orang tua korban. ”Saya lakukan itu berharap bisa dinikahi," ucap lelaki itu.

Kk mengaku menyukai korban. Apalagi selama lima bulan berteman, korban baik dengannya. Dia ingin korban bisa jadi istrinya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar