Usai Pesta Halloween di SCBD, Massa Masih Menongkrong Dibubarkan Polisi  

Usai Pesta Halloween di SCBD, Massa Masih Menongkrong Dibubarkan Polisi  
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membubarkan massa yang baru selesai mengikuti pesta Halloween namun masih menongkrong hingga lewat tengah malam di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021). ANTARA/HO-Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Massa yang masih berkumpul hingga lewat tengah malam usai mengikuti pesta halloween di SCBD, Jakarta Selatan, dibubarkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. 

“Jadi, malam ini yang kami lakukan adalah pembubaran,” kata Kepala Subdirektorat I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Ferry Nur Abdullah di Jakarta, Sabtu (30/10). 

Dia menjelaskan personel dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggelar patroli penegakan protokol kesehatan pada Sabtu (30/10) mulai pukul 00.00 WIB-3.30 WIB.

Tim melakukan patroli dari Jaksel, dilanjutkan ke Jalan Daan Mogot, Jakarta, Barat, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, hingga ke Tangerang Selatan, Banten.

Saat melintas di kawasan SCBD, tim menemukan massa yang masih menongkrong dan menimbulkan kerumunan.

Saat didatangi polisi, diketahui bahwa mereka adalah pengunjung kafe dan bar di SCBD yang menggelar pesta bertema Halloween.

Kafe dan bar di kawasan tersebut telah mematuhi aturan PPKM Level 2 dengan tutup sesuai jam yang ditetapkan yakni pukul 00.00 WIB.

Namun, setelah kafe dan bar tutup, massa tetap nongkrong di sekitar kafe dan memicu kerumunan.

Massa yang masih berkumpul hingga lewat tengah malam usai mengikuti pesta halloween di SCBD, Jakarta Selatan, dibubarkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News