Usai Pidato Kemenangan, Jokowi Diadang Ratusan Orang

Usai Pidato Kemenangan, Jokowi Diadang Ratusan Orang
Calon Presiden Jokowi diadang massa saat hendak masuk ke mobilnya usai menyampaikan pidato kemenangan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (17/4). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi diadang massa pendukungnya yang memadati halaman depan The Djakarta Teater, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu petang (17/4).

Mereka meneriakkan yel-yel ketika Jokowi keluar bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Megawati Soekarnoputri dan sejumlah pimpinan partai politik pendukungnya.

"Jokowi lagi, Jokowi lagi, Jokowiii lagiii," teriak massa menyanyikan yel-yel.

Capres petahana itu pun langsung menyalami sebagian massa yang berada di dekat mobil yang akan dinaikinya meninggalkan gedung tersebut.

BACA JUGA: Jokowi: Terima Kasih

Usai Pidato Kemenangan, Jokowi Diadang Ratusan Orang

Ketika Jokowi sudah memasuki mobil dan mulai bergerak, massa lainnya mengadang suami Iriana itu untuk menyalaminya. Toyota Alphard yang ditumpangi mantan gubernur DKI itu pun berhenti, dan capres 01 itu keluar lagi menyalami pendukung.

Sebelumnya saat memberikan keterangan pers, Jokowi mengajak masyarakat menunggu hasil pengitungan riil dari KPU.

Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi diadang massa pendukungnya yang memadati halaman depan The Djakarta Teater, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu petang (17/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News