Jumat, 19 April 2019 – 20:10 WIB

Jokowi: Terima Kasih

Rabu, 17 April 2019 – 17:37 WIB
Jokowi: Terima Kasih - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyampaikan terima kasih kepada pendukungnya di sela-sela memantau hitung hasil cepat di Gedung Djakarta Teather, Rabu (17/4).

Jokowi menyampaikan hal itu didampingi Cawapres KH Ma'ruf Amin. Ada juga ketua-ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

"Pertama-tama, kami semuanya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada KPU, Bawaslu dan DKPP sehingga Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif, tadi pagi telah berjalan dengan jujur dan adil," kata Jokowi.

BACA JUGA: Jokowi - Ma'ruf Rajai Quick Count Berbagai Lembaga Survei

Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga sejauh ini telah memantau hasil exit poll dan quick qount Pemilu 2019. Meski begitu, dia tidak mau menyimpulkan hasil pantauannya saat ini.

"Kami bersabar menunggu penghitungan dari KPU secara resmi," kata dia.

Di samping itu, Jokowi juga menyampaikan terima kasihnya kepada TNI-Polri yang telah mengamankan dan menertibkan pesta demokrasi ini sehingga berjalan dengan baik.

Terakhir, Jokowi mengajak seluruh elemen untuk kembali bersatu sebagai saudara sebangsa dan setanah air. Dia meminta setelah pemilu ini, hubungan antarmasyarakat kembali rukun. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar