Usai Prakonvensi, Gita Pamer Main Piano

Usai Prakonvensi, Gita Pamer Main Piano
Usai Prakonvensi, Gita Pamer Main Piano

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menunjukan kebolehannya bermain piano usai menjalani sesi prakonvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat. Gita mengikuti sesi prakonvensi sekitar satu jam.

Mengenakan batik bercorak biru dan ungu, dia langsung menuju piano yang berada di lobbi tempat tunggu para wartawan. Gita melantunan lagu "Padamu Negeri".

Permainan piano dari Gita mendapat pujian. "Bagus mainnya," kata Juru Bicara Komite Konvensi PD Rully Charis di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8).

Tepuk tangan pun membahana usai Gita memainkan piano. Bahkan sempat ada teriakan "we want more" yang biasa diteriakan pada saat menonton pertunjukan musik.

Di tempat sama, anggota Komite Konvensi PD Vera Febianthy menyatakan komite sengaja meminta untuk bermain piano. Apalagi sudah ada piano di lobi.

"Kita komite yang meminta memainkan piano. Ini kan ruangan  Soegeng Sarjadi. Tadi izin Pak Soegeng dan beliau mengizinkan," kata Vera. (gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menunjukan kebolehannya bermain piano usai menjalani sesi prakonvensi penjaringan calon presiden Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News