Usai Rapimnas Golkar, Habibie Temui Jokowi

Usai Rapimnas Golkar, Habibie Temui Jokowi
Presiden Jokowi (kiri) dan BJ Habibie. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Politikus senior Partai Golkar BJ Habibie menemui Presiden Joko Widodo hari ini di Istana Negara, Jakarta. Habibie menemui Presiden Jokowi usai penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partainya. Pertemuan keduanya berlangsung tertutup.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku, tidak mengetahui agenda pertemuan antara Presiden Jokowi dan BJ Habibie.

“Presiden bertemu Pak Habibie di Bali dalam rangka international conference on family planning, ada pembicaraan di antara keduanya, dan hari ini beliau bertemu lagi. Pertemuannya ini mengenai apa saya tidak tahu, makanya hanya bersifat intern agendanya,” ujar Pramono di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/1).

Pramono menampik bahwa pertemuan itu untuk membahas sikap Golkar yang mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

Menurutnya, saat ini pemerintah hanya berharap Golkar segera menyelesaikan permasalahan internal yang sudah berlarut-larut.

Politikus PDI Perjuangan nonaktif itu juga menegaskan bahwa pemerintah tidak ikut campur dalam masalah partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Penyelesaian itu harus dilakukan sepenuhnya oleh Partai Golkar,” tandas pria yang akrab disapa Mas Pram tersebut.(flo/jpnn)


JAKARTA – Politikus senior Partai Golkar BJ Habibie menemui Presiden Joko Widodo hari ini di Istana Negara, Jakarta. Habibie menemui Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News