Usai Ribut dengan Pacar, si Pemuda Lompat dari Jembatan Mahkota

Usai Ribut dengan Pacar, si Pemuda Lompat dari Jembatan Mahkota
Tim SAR melakukan pemantauan lokasi korban Rizky terjun bebas di Jembatan Mahkota II. Foto: Basarnas

jpnn.com, BALIKPAPAN - Usai ribut dengan pacar, pemuda bernama Rizky, 22, terjun bebas ke Sungai Mahakam dari Jembatan Mahkota II Simpang Pasir Palaran, Minggu (4/8) pukul 17.00.

Dari keterangan saksi mata atau teman korban, Rizky diduga melakukan aksi tersebut usai bertengkar hebat dengan pacarnya. Hingga Minggu malam, korban belum ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tim SAR Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi, melalui Kepala Seksi Operasi dan Siaga Octavianto mengatakan pihaknya saat ini melakukan pencarian korban.

BACA JUGA: Mau Tahu Jumlah Kerugian PLN akibat Listrik Padam 10 Jam?

"Pada hari ini kita melakukan pemantauan dulu. Karena, kondisi sudah sore hingga malam hari, maka sesuai prosedur, pencarian korban tak bisa dilakukan. Pencarian baru akan kita lakukan mulai besok pagi (Senin, 5/8)," katanya.

BACA JUGA: Perempuan Cantik Tarif Rp 300 Ribu, Begitu Masuk ke Kamar Bikin Kecewa

Dalam pencarian korban, terdapat Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek Kawasan Pelabuhan, Polairud, Brimob Samarinda, dan Relawan Se Kota Samarinda. (mym/prokal)


Usai bertengkar dengan pacarnya, pemuda 22 tahun atas nama Rizky nekat terjun bebas ke Sungai Mahakam dari Jembatan Mahkota II Simpang Pasir Palaran.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News