Usai Salat Ied, Warga Langsung Serbu Pusat Perbelanjaan

Usai Salat Ied, Warga Langsung Serbu Pusat Perbelanjaan
Ilustrasi Salat Ied. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bandarlampung jadi tujuan warga usai melaksanakan salat Idul Fitri kemarin. Pantauan Radar Lampung siang kemarin, pusat perbelanjaan seperti Ramayana, Chandra Superstore, Central Plaza dan Giant ramai oleh pengunjung. 

Terutama, pusat perbelanjaan yang menyediakan hiburan bagi anak-anak seperti di Central Plaza. Arena bermain Timezone jadi tujuan para anak-anak untuk bermain. 

Kebanyakan dari mereka mengaku datang bersama orangtua, dan yang lainnya datang bersama teman-teman. 

“Tadi datang sama keluarga, ada yang lihat-lihat baju lebaran di (lantai, Red) bawah. Kalau yang anak-anak main di sini (timezone, Red),” kata Dinda yang sedang bermain bersama adik-adiknya seperti dikutip dari Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Sementara itu, arus lalulintas di sekitar Kota Bandarlampung. Mulai dari Kedaton, Wayhalim, hingga jalan RA Kartini , Tanjungkarang Pusat terlihat lancar. Meski banyak kendaraan roda dua, dan empat yang melintas, namun tidak terjadi kemacetan.

Di sepanjang jalan Raden Intan, Tanjungkarang, Bandarlampung. Terlihat sejumlah pertokoan yang ada di sisi kanan dan kiri jalan masih tertutup rapat. 

Begitu pula disepanjang jalan RA Kartini, Bandarlampung. Di sepanjang jalan tersebut, hanya Central Plaza yang terlihat beroperasi. Sementara Mall Kartini dan sekitar masih telihat tutup. (ega/wdi/jpnn)


BANDARLAMPUNG – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bandarlampung jadi tujuan warga usai melaksanakan salat Idul Fitri kemarin. Pantauan Radar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News