Usai Sidang AIPA, Puan Maharani Ajak Delegasi Dangdutan Bareng KD dan Mulan Jameela

Usai Sidang AIPA, Puan Maharani Ajak Delegasi Dangdutan Bareng KD dan Mulan Jameela
Ketua DPR sekaligus Presiden AIPA 2023 Puan Maharani saat membuka acara Solidarity Dinner yang diselenggarakan DPR RI sebagai tuan rumah Sidang Umum AIPA ke-44 di Fairmont Hotel, Rabu (9/8). Foto: Dokumentasi Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Malam terakhir perhelatan Sidang Umum ke-44 ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA) di Jakarta berlangsung meriah.

Acara bertajuk Solidarity Dinner yang berlangsung di Fairmont Hotel, Jakarta itu kental dengan seni dan budaya, mulai dari suguhan, tema acara, bahkan busana dengan nuansa nusantara.

Selain itu, Ketua DPR sekaligus Presiden AIPA 2023 Puan Maharani juga mengajak delegasi forum parlemen negara-negara ASEAN itu untuk dangdutan bareng Kris Dayanti (KD) dan Mulan Jameela.

Pada acara tersebut, among tamu terlihat memakai baju tradisional Sumatera Utara, Toraja, Bali, hingga Papua.

Delegasi AIPA yang terdiri dari ketua parlemen negara-negara Asia Tenggara bersama rombongannya, dan perwakilan negara observer serta organisasi internasional juga tak kalah dalam menyemarakkan acara.

Mereka hadir memakai busana tradisional atau khas dari negaranya masing-masing.

Di acara tersebut, Kris Dayanti tampil memukau menyanyikan lagu Bolelebo asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Para delegasi terlihat terpukau atas penampilan Kris Dayanti yang juga sempat berduet dengan Anggota DPR dari dapil NTT Ansy Lema.

Acara Solidarity Dinner yang diselenggarakan seusai sidang AIPA berlangsung meriah, Puan Maharani mengajak para delegasi dangdutan bareng KD dan Mulan Jameela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News