Rabu, 26 Juni 2019 – 06:34 WIB

Usai Tabrak Pengendara hingga Tewas, Mobil Honda City Kabur

Rabu, 12 Juni 2019 – 04:08 WIB
Usai Tabrak Pengendara hingga Tewas, Mobil Honda City Kabur - JPNN.COM

jpnn.com, MARABAHAN - Sebuah mobil Honda City Coklat Metalik dengan nomor polisi B 1753 NES terlibat tabrak lari di pusat kota Marabahan, Senin (10/6) sekitar pukul 22.45 Wita.

Kejadian itu menyebabkan dua warga Marabahan tewas di tempat, dan satu orang kritis.

Kecelakaan maut yang menggegerkan warga Marabahan ini terjadi di tiga tempat yang berbeda oleh satu pengendara mobil Mobil Honda City.

Dikendarai warga Ulu Benteng berinisial REN. Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Bahaudin Musa Desa Penghulu Rt 1 Kecamatan Marabahan.

Baca: Respons Sandiaga Uno terkait Kicau 'Setan Gundul' Andi Arief

REN yang diduga dalam pengaruh minuman keras melaju dengan kencang, mengalami slip ban dan menabrak pengguna sepeda motor Jupiter MX warna hitam bernopol DA 3304 MG.

Seketika dua korban penunggang Jupiter MX yang diketahui bernama Hadi Sutoto dan M. Hasani, tewas di tempat. Sedangkan REN langsung melarikan diri ke arah Ulu Benteng.

Saat melarikan diri, REN memacu kencang mobilnya. Dia sempat menyerempet mobil dinas Camat Cerbon dan melakukan tabrak lari lagi di Simpang Empat Terminal Marabahan, yang membuat pengendara sepeda motor Honda Revo warna biru dengan nopol DA 2055 JY mengalami kritis.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar