Respons Sandiaga Uno terkait Kicau 'Setan Gundul' Andi Arief

Respons Sandiaga Uno terkait Kicau 'Setan Gundul' Andi Arief
Cawapres Sandiaga Uno di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (23/5). Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Andi Arief sempat menyampaikan usulan agar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memutus hubungan dengan setan gundul. Hal ini disampaikan Andi melalui cuitan di akun pribadinya di Twitter.

Terkait usulan tersebut, Sandiaga Uno enggan menanggapinya. Sandiaga mengaku sengaja enggan menggubris hal tersebut karena bisa memicu kontroversi. Apalagi saat ini masih momen Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah.

"Saya tak ingin dalam situasi lebaran ini berkomentar tentang hal yang akan memicu kontroversi," ujar Sandiaga usai bertemu Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/6) malam.

Baca: Ini Alasan Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Perlu Datang ke Gedung MK

Pria yang hobi olahraga lari ini berjanji akan lebih memberikan pernyataaan yang sejuk supaya tak membuat gaduh pasca lebaran.

"Kita pastikan statement-statement kami yang mempersatukan, yang sejuk dan insyaallah tak menimbulkan tanda tanya tambahan, yang membawa suasana tak kondusif," tandasnya. (cuy/jpnn)


Politikus Partai Demokrat Andi Arief sempat menyampaikan usulan agar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memutus hubungan dengan setan gundul. Hal ini disampaikan Andi melalui cuitan di akun pribadinya di Twitter.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News