Usai Temui Ahok, Djarot Beberkan Hasil Pertemuan Mereka, Baca di Sini

Usai Temui Ahok, Djarot Beberkan Hasil Pertemuan Mereka, Baca di Sini
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5). Dalam pertemuan itu, mereka membahas beberapa program kerja.

Salah satu yang dibahas adalah ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA). Ahok menyarankan pengelola RPTRA diberikan seragam.

"Karena berhubungan dengan ibu, anak, dan sebagainya, dikasih seragam pink, pasukan pink. Sehingga, pasukan pelangi kita ditambah satu, yaitu pasukan pink," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (17/5).

Mantan Wali Kota Blitar itu juga membicarakan mengenai perhelatan konser Kebangkitan Nasional pada 20 Mei. Awalnya, acara itu akan dilaksanakan di RPTRA Kalijodo.

"Kami pindah ke Waduk Pluit, karena di Kalijodo rumputnya baru saja ditanam, jangan sampai rusak ya," tutur Djarot.

Selain itu, Djarot menyatakan, ada juga pengajian sebagai rangkaian peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Lokasinya dilakukan di Makam Mbah Priok.

"Karena Pak Ahok pesan untuk tetap melanjutkan pembangunan cagar budaya di makam Mbah Priuk," ujar Djarot.

Kemudian, Djarot juga membicarakan mengenai bedah rumah dengan Ahok. Ada pelatihan bagi PPSU yang membenarkan rumah warga.

Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News