Usbat Ganjar Berupaya Memakmurkan Musala Nurul Jadid di Asahan

Usbat Ganjar Berupaya Memakmurkan Musala Nurul Jadid di Asahan
Ustaz Sahabat Ganjar memberikan bantuan kipas angin untuk memakmurkan musala di Asahan. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, ASAHAN - Sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar berupaya memakmurkan tempat beribadah dengan menyalurkan sarana dan prasarana penunjang untuk Musala Nurul Jadid di Asahan.

Bantuan itu diserahkan kepada warga di Jalan H. Husin Kadir, Dusun VI, Desa Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Selasa (31/10).

Dengan penyerahan bantuan, diharapkan aktivitas keagamaan di Musala Nurul Jadid kian ramai. Setelah terpenuhinya fasilitas yang dibutuhkan, diharapkan makin menghidupkan musala tersebut melalui peningkatan aktivitas keagamaan yang diselenggarakan.

"Ini dari Ustaz Sahabat Ganjar yang memberikan bantuan atas dari permintaan masyarakat apa yang diperlukan. Ustaz Sahabat Ganjar hadir untuk memberikan apa yang diperlukan di Musala Nurul Jadid," ujar Korda Usbat Ganjar Asahan, Muhammad Ravi Siagian dalam siaran persnya.

"Ini upaya kami memakmurkan masjid atau musala yang ada di Sei Kepayang ini. Setahu saya siapa yang ingin memakmurkan masjid sama pahalanya dengan naik haji. Ini jadi motivasi kami untuk memakmurkan masjid yang ada di Kabupaten Asahan ini," sambung dia.

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat untuk keperluan musala yaitu berupa kipas angin, seperangkat alat pengeras suara, alat kebersihan, dan lain sebagainya.

Penyerahan bantuan dilakukan atas dasar permintaan masyarakat sekitar akan keperluan sejumlah alat penunjang untuk keberlangsungan kegiatan keagamaan di Musala.

"Mudah-mudahan adanya pemberian bantuan dapat membuat masyarakat disini makin cinta terhadap musala, makin bersemangat lagi dalam beribadah. Makin ramai, karena Ibu-ibu dan bapak-bapak sering melakukan pengajian di Musala," kata Ravi.

Sukarelawan Usbat Ganjar memberikan bantuan untuk memakmurkan musala Nurul Jadid di Asahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News