Ustaz Bachtiar Nasir Serukan Umat Dukung Prabowo - Sandi

Ustaz Bachtiar Nasir Serukan Umat Dukung Prabowo - Sandi
Ustaz Bachtiar Nasir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) menyatakan dukungannya terhadap capres-cawapres 02 Prabowo-Sandiaga. Dukungan salah satu tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF–MUI) yang juga penggerak Aksi 212 ini disampaikan dalam acara Sarasehan Akal Sehat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (1/4) malam.

UBN mengatakan, dirinya tidak pernah menginginkan jabatan apalagi uang. Dia mengaku ingin Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang bersih dan adil.

“Hari ini, bismillahirrahmanirrahim. Saya jatuhkan pilihan saya secara terbuka dan mengajak seluruh ulama dan umat muslim di Indonesia, dan mengajak seluruh pimpinan ormas Islam di Indonesia, mengajak seluruh aktivis di Indonesia, mari bangun Indonesia berdaulat bersama Prabowo-Sandi,” katanya yang disambut takbir ratusan peserta sarasehan.

(Baca Juga: Ustaz Bachtiar Nasir: Umat Islam Jangan Golput!)

UBN berharap bersama Prabowo-Sandi, Indonesia akan menjadi negara yang berdaulat.

“Mari bersama-sama, dengan Garuda Pancasila ini, saya tegaskan, saya Bachtiar Nasir yakin bersama Prabowo-Sandi Indonesia akan berdaulat bersama Pancasila,” kata pendiri Al-Quran Learning Center (AQL) itu.

Dalam acara itu, UBN menyematkan pin berbentuk Garuda berwarna merah di dadanya sebagai bentuk dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Dia mengatakan tuduhan adanya isu khilafah di balik Prabowo-Sandi merupakan tuduhan yang tidak masuk akal. “Dan mari bersama-sama dengan Garuda Pancasila ini. Saya tegaskan, saya Bachtiar Nasir yakin, bersama Prabowo-Sandi kami akan berdaulat bersama Pancasila," ucapnya.

Ustaz Bachtiar Nasir berharap bersama Prabowo - Sandi, Indonesia aja menjadi negara yang berdaulat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News