Ustaz Jeffry Bawa Motor Dalam Kondisi Kurang Sehat

Ustaz Jeffry Bawa Motor Dalam Kondisi Kurang Sehat
Ustaz Jeffry Bawa Motor Dalam Kondisi Kurang Sehat
USTAZ Jeffry Al Buchori atau Ustaz Uje dikabarkan mengendarai sepeda motornya, dalam kondisi kurang sehat. Sepeda motor jenis sport (Kawasaki E650) bernomor polisi B3590SGQ, dibawa dengan kecepatan tinggi dari arah kemang.

Diduga karena tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, Ustaz Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon dengan luka parah di bagian muka sekitar pukul 01.00 WIB. "Waktu itu langsung dibawa ke rumah sakit Pondok Indah oleh warga disini," ujar seorang saksi mata.

Uje langsung mendapat perawatan di UGD Rumah Sakit Pondok Indah. Namun akibat cedera yang dialaminya, Uje pun dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati. Pada akhirnya takdir berkata lain, Ustaz yang dikenal sebagai pendakwah gaul itu menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Rencananya usai sholat Jumat, Ustaz Uje akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak Jakarta Pusat. Sebelum dimakamkan, rencananya jenazah akan disholatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

USTAZ Jeffry Al Buchori atau Ustaz Uje dikabarkan mengendarai sepeda motornya, dalam kondisi kurang sehat. Sepeda motor jenis sport (Kawasaki E650)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News