Ustaz Solmed: Pilihlah Pemimpin dari Kalangan Pengusaha

Ustaz Solmed: Pilihlah Pemimpin dari Kalangan Pengusaha
Ustaz Solmed dan Sandiaga Uno di Pasar Klender. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Ustaz Soleh Mahmud atau yang biasa disapa Solmed mengajak pedagang dan pengunjung Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur untuk memilih pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menurut Ustaz Solmed, warga harus menjemput takdir apabila menginginkan suatu perbuahan, khususnya pada Kota Jakarta.

Ia pun meminta pedagang dan pembeli untuk memilih paslon yang diusung partai Gerindra dan PKS itu.

"Jangan lupa takdirnya harus di jemput, kapan takdirnya di jemput? Tanggal 15 Februari 2017. Kita jemput takdir dengan memilih nomor tiga," ajaknya, di Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur, Rabu (8/2).

Menurutnya, pemilihan kepala daerah (pilkada) adalah masa depan seluruh warga. Oleh karena itu, ia meminta pedagang maupun pengunjung agar datang ke tempat pemilihan suara (TPS) pada 15 Februari 2017.

"Ini masa depan kita loh masa depan rakyat Jakarta, masa depan seluruh pasar di Jakarta. Mari kita belajar jujur, belajar komitmen, hari ini kita ambil dan pilih nomor tiga. Ga usah liat nomor satu dua, langsung coblos nomor tiga. Coblos apanya? Coblos pecinya," pungkasnya.

Kemudian, Solmed menjelaskan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah seorang pedagang. Dia juga jujur dan memiliki loyalitas saat berdagang.

Oleh sebab itu, ia meminta kepada warga yang ada di sana untuk memilih sosok pemimpin dari kalangan pengusaha yang nantinya dapat memerhatikan pedagang kecil.

 Ustaz Soleh Mahmud atau yang biasa disapa Solmed mengajak pedagang dan pengunjung Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur untuk memilih pasangan

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News