Ustaz Zaini: Polisi Sudah Gerak Cepat Tangani Ini

Ustaz Zaini: Polisi Sudah Gerak Cepat Tangani Ini
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, CIREBON - Identitas tiga orang pelaku penyerangan terhadap Ustaz Zaini di Kecamatan Ciwaringin, Cirebon, Jabar, sudah dikantongi polisi.

Mereka masih usia remaja. Rata-rata 17 tahun. Meski demikian, ketiga pelaku ini belum ditangkap oleh polisi. Hingga tadi malam masih terus dalam pengejaran.

Ustaz Zaini sendiri kini dalam kondisi sehat. Terkait apa yang dialaminya, dia mengaku menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk menuntaskannya. Dia juga tak mengenal para pelaku.

Ustad Zaini juga mengatakan tak hanya dia yang menjadi korban. Dua orang tetangganya, Safari dan Suhaeni, juga mengalami hal serupa.

“Setelah kejadian itu polisi cepat datang ke rumah saya. Polisi sudah gerak cepat, datang mengecek kondisi saya dan meminta keterangan. Kita bahkan periksa ke dokter dengan didampingi Kapolsek Ciwaringin. Kata dokter tidak apa-apa. Hanya mengalami luka ringan. Sekarang juga sudah gak apa-apa,” ujarnya, kemarin.

Ustaz Zaeni memang dikenal oleh masyarakat sekitar sebagai tokoh agama yang sering memimpin pengajian di desa setempat.

Dia juga dikenal aktif sebagai imam salat jamaah di Masjid Assidiq Desa Beringin, Kecamatan Ciwaringin.

“Beliau di sini dikenal sebagai tokoh agama. Sering memberikan pengajian,” kata Surni (55) warga Desa Beringin yang rumahnya dekat dengan Masjid Assidiq. (cep)

Ustaz Zaini yang diserang tiga orang remaja, hanya mengalami luka ringan dan kondisinya sekarang baik-baik saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News