Ustaz Zurma: Mardani Ali Sera Puji Sikap Tanggap FPI

Ustaz Zurma: Mardani Ali Sera Puji Sikap Tanggap FPI
Banjir di Jakarta. Foto: ANTARA/Prisca Triferna

jpnn.com, JAKARTA - Ormas Front Pembela Islam (FPI) telah mendirikan sejumlah posko banjir di wilayah Jabodetabek. Posko ini bisa dipakai warga mengungsi dan menampung bantuan makanan dan minuman.

Ustaz Zurma selaku Ketua DPC FPI Ciracas, Jakarta Timur mengatakan, politikus PKS Mardani Ali Sera sempat mengunjungi posko yang mereka dirikan.

“Beliau menyampaikan apresiasi atas sigap dan gigihnya para relawan DPC FPI Ciracas membantu para korban banjir, dan berharap FPI dan PKS bisa terus bersinergi dalam membantu warga masyarakat khususnya yang menjadi korban banjir,” kata Ustaz Zurma kepada wartawan, Kamis (2/1).

Ustaz Zurma menambahkan, posko banjir sudah mereka dirikan sejak kemarin. Hingga hari ini, mereka terus menerima dan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

“Kami harus membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah banjir ini dengan semaksimal mungkin. Insyaallah kami dari DPC FPI Ciracas akan terus membantu dan menyalurkan bantuan untuk para korban banjir ini dengan sebaik mungkin,” sambung Ustaz Zurma.

Adapun lokasi posko yang didirikan DPC FPI Ciracas berada di Jalan Hadji RT012, RW 002, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

“Total korban banjir yang terdampak di wilayah kami ada 675 jiwa. Kami sekarang sangat membutuhkan bantuan makanan, minuman, pakaian, keperluan balita dan lansia, serta obat-obatan,” tandas Ustaz Zurma. (cuy/jpnn)

Ormas Front Pembela Islam (FPI) telah mendirikan sejumlah posko banjir di wilayah Jabodetabek. Posko ini bisa dipakai warga mengungsi dan menampung bantuan makanan dan minuman.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News